Is there any question?




Tsurumi's Bloggie

funwithjapan.blogspot.co.id


Credit クレジット
Template      :  Ghita
Editor           :  Aika//Ghita
Inspiration      :  Hana
Online          :  

















Kedatangan JKT48 di Kota Padang

Sunday, April 28, 2013 | 2:37 PM | 0 comment
“Buat JKT48, jangan lupa buat datang lagi ke Padang, kami fans JKT48 Regional Minang bakal setia nungguin kalian”, ujar Egy (21) selaku juru bicara dari JKT48 Fans Regional Minang di Radio Sushi FM, Padang, Senin (1/4) kemarin. Idol grup yang sedang naik daun ini hendak mengadakan tur selama 6 hari mulai 1 April hingga 6 April 2013. Padang pun menjadi tempat pemberhentian pertamanya.
Pukul 08.30, Nabilah, Sonya, dan Noella menginjakkan kaki di Ranah Minang tepatnya di Radio Sushi FM. Kedatangan mereka bertiga pun disambut antusias oleh puluhan yang telah menunggu sejak pukul 08.00 WIB.  Acara pun dilanjutkan dengan siaran langsung bersama Sushi FM sekitar pukul 10 pagi. Ketiga member JKT48 ini mengutarakan rasa senangnya ketika disambut oleh puluhan fans. Usai melakukan talkshow Nabilah, Sonya, dan Noella pun menyapa fans mereka di luar ruangan.  Antusias dari JKT48 Fans Regional Padang tak bisa dielakkan,  mereka pun melantunan lagu andalan dari JKT48, Heavy Rotation.
Setelah menyapa para fansnya, sesi pembelian CD launching album pertama yang bertajuk Heavy Rotation, pun dibuka dalam tiga sesi.  Disini para fans bisa bertemu langsung dengan ketiga member JKT48. Di samping bisa langsung bertemu dengan idola, pihak JKT48 juga memberikan nomor undian bagi mereka yang ikut berpartisipasi untuk mendukung JKT48. Nomor undian ini nantinya akan di undi dan bagi mereka yang terpilih akan mendapatkan kesempatan berfoto bersama dengan ketiga member.
Wow, seru yah guys…
Dalam wawancara pers yang berlangsung sekitar pukul 01.15 WIB, ketiga member JKT48 ini mencurahkan rasa senangnya pada saat bertatap langsung dengan fans di Padang yang ternyata sangat antusias, bahkan para fans ini dikatakan lucu oleh Nabilah. Nah, disini ternyata Nabilah menyatakan sangat ingin mencoba sate Padang, dan makanan Padang favoritnya adalah Rendang. Sonya juga mengutarakan nikmatnya kerupuk sanjai khas Minangkabau ini. Noella pun tidak mau kalah untuk mencoba masakan Padang. Acara pun berlangsung tertib dan rapi hingga pukul 03.30 WIB dan tidak lupa dengan sesi foto bareng bersama para pemenang undian.  Setelah kota Padang, Medan pun menjadi tujuan selanjutnya.
Mau tau keseruan JKT48 keliling di Kota Padang? Ini nih beberapa dokumentasinya.


JKT48Padang2

JKT48Padang3
JKT48Padang4
JKT48Padang5
JKT48Padang7JKT48Padang6

JKT48Padang8
JKT48Padang9
JKT48Padang10
JKT48Padang11
JKT48Padang12
JKT48Padang13

JKT48Padang15
JKT48Padang14Sumber:Japan Pop Culture

Labels: ,

0 Comments:

Post a Comment






コメント
Recent Comment


ナビゲーションバー
Himitsu Box
A I K A
Misterious Box here ♥
Click and see the surprise \(´▽`)/~♡