Is there any question?




Tsurumi's Bloggie

funwithjapan.blogspot.co.id


Credit クレジット
Template      :  Ghita
Editor           :  Aika//Ghita
Inspiration      :  Hana
Online          :  

















Cat Cafe(Kafe Kucing) Di Jepang

Saturday, July 27, 2013 | 8:18 PM | 0 comment
Ini nih yang buat FunWithJapan Tertarik (´⌣`ʃƪ) Selain karna saya pecinta Neko(Kucing)~ cafe ini keliatannya unikbanget (´⌣`ʃƪ) Jarang jarang Loh di Indonesia ada yang beginian (ʃ’o')ʃ.Kebanyakan orang Jepang memiliki cara unik untuk menghilangkan stres,depresi,dll , seperti pergi ke Cat Cafe (kafe kucing) dimana pelanggan dapat meminum secangkir kopi dan menikmatinya sambil bermain dengan kucing-kucing yang ada di kafe tersebut.




Cat Cafe semakin meningkat di Jepang dalam beberapa tahun terakhir. Di dalam kafe-kafe tersebut, yang para pelanggan nikmati bukanlah kopi dan minuman lainnya, tetapi komunikasi dengan para kucing yang tinggal di kafe itu.


Biaya Pelanggan biasanya dihitung menurut waktunya, yaitu 840 Yen per jam, dan jika di tambah minuman pun, maka akan menjadi 1.050 Yen per jam  (┌’,'┐)


Secara umum, ada dua area di Cat Cafe. Salah satu area yang dikhususkan bagi pelanggan untuk minum kopi saja. Dan area lainnya dipersiapkan untuk para pencinta kucing, para pelanggan juga bisa bermain dengan kucing-kucing disana.

Cat Cafe bisa dikunjungi di berbagai daerah di Jepang salah satunya Di Cat Café Calico, kamu bisa menikmati secangkir kopi (dan makanan atau minuman lain) sambil bermain dengan kucing.
Nah Jadi Asyik kan (´⌣`ʃƪ) Minum kopi sambil main Neko (≧◡≦)

Labels: ,

0 Comments:

Post a Comment






コメント
Recent Comment


ナビゲーションバー
Himitsu Box
A I K A
Misterious Box here ♥
Click and see the surprise \(´▽`)/~♡