Is there any question?




Tsurumi's Bloggie

funwithjapan.blogspot.co.id


Credit クレジット
Template      :  Ghita
Editor           :  Aika//Ghita
Inspiration      :  Hana
Online          :  

















“Teke Teke” Hantu Pembawa Sabit Di Stasiun Kereta Jepang

Saturday, July 20, 2013 | 3:52 PM | 0 comment


Minnasan~  Ada Yg tau Teke Teke Q.Q Namanya aneh yah XD
Teke teke adalah hantu seorang gadis yang dahulunya jatuh di atas rel kereta dan tubuhnya terpotong oleh kereta yang melintas. Kemudian dirinya jadi hantu penasaran loh O__O  Dia membawa sabit, berjalan dengan tangan atau sikunya dan menyeret tubuhnya ~('O'~) 

Mengapa disebut teketeke o.O ?
Karena suara saat dia menyeret tubuhnya itu berbunyi “teke teke”
Teke Teke, Hantu Penghuni Stasiun Kereta Api JepangWaduhh ternyata sejarah teke teke sama sekali nggak lucu seperti namanya yaaaa  Wkowkowk ∑ヾ( ̄0 ̄;ノ

Menurut legenda, Teke Teke meninggal di stasiun akibat ulah iseng teman-teman sekolahnya. Semasa hidupnya, Teke Teke adalah seorang gadis sekolahan yang penakut dan pemalu. Karena sifatnya inilah, ia selalu digoda teman-temannya.

Namun, suatu waktu, lelucon untuk menggodanya terlampau berlebihan. Saat sedang berdiri di stasiun menunggu kereta api, kawannya meletakkan seekor jangkrik di bahunya. Tentu saja, hal ini membuatnya terkejut dan ketakutan setengah mati.
Akibatnya pun fatal. Ia terjerembab jatuh ke rel kereta api dan sesaat. Kemudian, shinkansen (kereta api tercepat di Jepang) menyambar tubuh gadis malang itu. Ia mati seketika. Dan tubuhnya pun ditemukan hancur terbelah dua.Pembunuhan tanpa sengaja itu, membuat arwahnya tak tenang. Kini ia menghantui stasiun kereta api di Jepang. Ia berjalan dengan menyeret siku atau tangannya. Orang yang bertemu dengannya akan dibunuh dengan sabit dengan kecepatan shinkansen untuk membuat korban merasa kesakitan. Hohoho lumayan serem ~('O'~)(~'O')~

Labels:

0 Comments:

Post a Comment






コメント
Recent Comment


ナビゲーションバー
Himitsu Box
A I K A
Misterious Box here ♥
Click and see the surprise \(´▽`)/~♡