Is there any question?




Tsurumi's Bloggie

funwithjapan.blogspot.co.id


Credit クレジット
Template      :  Ghita
Editor           :  Aika//Ghita
Inspiration      :  Hana
Online          :  

















Tempat Unik Di Jepang

Tuesday, July 23, 2013 | 11:18 PM | 0 comment
Jepang merupakan pusat center anime dan manga (´⌣`ʃƪ) Pastinya ada tempat" unik disana dong (´⌣`ʃƪ) Apaan sih? Langsung aja ~╮(╯_╰")╭

Museum Ghibli 


 
Studio Ghibli terkenal oleh produksi animasinya. Untuk Museum Studio Ghibli  di Tokyo, Anda bisa melihat-lihat seni fantastis buatan Ghibli. Bila ingin mengunjungi museum ini, pesan dulu tiketnya dan tentukan agenda kedatangan sebelum mengunjungi museum. Lokasi di Kota Mitaka, Tokyo, 15 menit berjalan dari Stasiun JR Mitaka. Museum ini adalah sebuah museum seni rupa, tetapi tidak mengambil konsep sebuah museum seni rupa biasa. Dengan banyak fitur yang berorientasi anak dan interior yang luasdan kadang-kadang mazelike, museum adalah tempat main-main dibuat. Berpusat di sekitarmotto muncul di website museum "Mari kita menjadi anak-anak yang hilang bersama-sama"(迷子 に なろ う よ, いっしょ に Maigo ni Naro yo, isshoni?), Atau "mari kita kehilangan cara kami bersama-sama" seperti yang diterjemahkan dalam leaflet Inggris . Ini tidak memiliki jalur yang ditetapkan atau urutan tampilan. Sementara brosur museum berisi berbagai bahasa,tanda-tanda dalam museum yang dalam bahasa Jepang saja.


Hayao Miyazaki ingin menciptakan sebuah museum yang menarik dan santai untuk jiwa.Tujuannya adalah untuk menciptakan sebuah museum "yang membuat Anda merasa lebihdiperkaya ketika Anda meninggalkan daripada ketika Anda masuk!".

Museum Manga Internasional Kyoto



Museum Manga Internasional Kyoto adalah museum manga di Kyoto, Jepang. Lokasinya menempati bekas Sekolah Dasar Kyoto Tatsuike di distrik kota Nakagyō yang sebagian telah dibangun ulang.

Museum diresmikan pada 25 November 2006 sebagai museum manga terpadu yang pertama di Jepang. Koleksinya berupa 200 ribu manga terbitan dalam negeri Jepang dan manga terbitan luar Jepang. Selain itu, museum ini juga menyimpan majalah dari zaman Meiji dan buku bekas milik kios penyewaan buku dari zaman seusai Perang Dunia II, manga populer dari zaman sekarang, dan manga dari berbagai negara di dunia.

 
Tokyo Akihabara (Tokyo Anime Center)

Akihabara adalah daerah perbelanjaan utama untuk elektronik, komputer, anime, game dan barang otaku, termasuk barang-barang baru dan bekas. Item baru sebagian besar dapat ditemukan di jalan utama, Chuodori, dengan berbagai jenis item yang digunakan ditemukan di jalan-jalan kembali Soto Kanda 3-Chome.
Tokyo Anime Center adalah fasilitas permanen yang telah dibuat, untuk anime pasar kepada penduduk Jepang, serta pengunjung Barat. Fasilitas ini akan menjadi tuan rumah peristiwa biasa, wawancara radio langsung dengan pencipta dan suara aktor, dan pameran dagang. Ini mencakup AKIBA3DTheater tersebut. Ini Dubs dirinya sebagai "The definitif" spot "untuk hiburan anime!"
Kota ini terletak di lantai keempat bangunan UDX Akihabara, dekat JR Akihabara Station.
Pada tahun 2007 banyak menampilkan promosi untuk film mendatang Evangelion dibentukdalam Anime Center Tokyo termasuk kehidupan kardus ukuran stand-up Rei Ayanami dan demo interaktif.
Bagian yang lebih permanen pusat berisi barang dagangan dari serial anime populer, sepertimug, gantungan kunci, brosur promosi, alas mouse, dll

Mandarake Nakano

Adalah salah satu vendor terbesar di Tokyo yang digunakan anime dan manga-produkterkait. Saham toko koleksi, kaset VHS, DVD, CD, manga digunakan, mainan, dan sejumlah besar penggemar yang ditarik dojinshi, terutama katering mereka menjadi penonton wanita.
Nakano di Tokyo juga merupakan tempat popular bagi penggemar manga anime. Sepanjang Nakano Broadway terdapat pedagang kaki lima yang menjual segala hal yang berhubungan dengan manga dan anime.  

Suginami Animation Museum

Museum ini memperkenalkan sejarah animasi dan proses produksi anime. Anime karya animator Jepang selalu diputar di teater yang terdapat di museum yang berlokasi di Suginami Kaikan Hall 3F.
Pada tanggal 5 Maret 2005, museum yang didedikasikan untuk animasi dibuka di Tokyo. Jepang adalah eksportir terbesar di dunia anime (film animasi). Anime dibuat dalam beberapa 400 studio di seluruh negeri, dan lebih dari 70 di antaranya terkonsentrasi di Tokyo Suginami Ward, membuat daerah ini benar "kota anime." Museum Animasi Suginami, yang melambangkan anime kecakapan kabupaten, menyediakan pengunjung dengan kesempatan unik untuk memiliki pergi untuk membuat anime sendiri.
Pokemon Center Osaka

Pusat Pokemon terdapat di hampir seluruh kota di Jepang, yang menjual pernak-pernik Pokemon.

Kiddy Land
Toko mainan anak pertama yang pernah berdiri di Jepang, menjual banyak mainan untuk anak-anak sampai dewasa seperti action figures, mainan unik/kolektibel, dan masih banyak lagi. Kiddy Land terdapat di banyak kota di Jepang.
dimulai sebagai sebuah toko buku kecil di Harajuku Omotesando selama tahun 1950 dantumbuh dari waktu ke waktu menjadi rantai terbesar toko barang mainan dan kebaruan di Jepang.

Fuji Q Highland "Evangelion World"



Dipenuhi dengan berbagai hal dari dunia Neon Genesis Evangelion, termasuk 3-D pertamaseukuran model skala dari "tujuan umum, senjata pertempuran humanoid, CyborgEvangelion Unit-01" yang pernah dibangun, hidup berukuran reproduksi kokpit Evangelion,model skala "Kaworu Nagisa," dan item lainnya.

Museum Manga Tezuka Osamu

 The Osamu Tezuka Manga Museum  di Takarazuka itu Tezuka Osamu Memorial Halldiresmikan pada tanggal 25 April 1994, dan memiliki tiga lantai. Di ruang bawah tanah ada"Animasi Lokakarya" di mana pengunjung dapat membuat animasi mereka sendiri, danmockup dari kota dari Takarazuka dan replika meja tempat Osamu Tezuka bekerja.


  
Museum ini mengingat artis manga Shigeru Mizuki diketahui semua sebagai pencipta "GeGeGe no Kitaro".
Mizuki Shigeru Memorial Museum, fokus perhatian di dunia Mizuki, dibuka pada hari ulang tahun ke-81 Shigeru Mizuki pada tahun 1993. Kota ini terletak di salah satu ujung MizukiShigeru Jalan yang menarik 1,7 juta pengunjung setiap tahunnya.








Labels: ,

0 Comments:

Post a Comment






コメント
Recent Comment


ナビゲーションバー
Himitsu Box
A I K A
Misterious Box here ♥
Click and see the surprise \(´▽`)/~♡