Yakuza Mafia Elite Di Jepang
Sabtu, 20 Juli 2013 | 15.32 | 0 comment
Di jepang beneran ada yakuza? apa sembarang orang bisa jadi yakuza? trus kerjaan mereka apa? kenapa mereka bisa jadi orang yang ditakuti dan sebagian besar dari mereka orang tersohor n kaya? terus kenapa mereka harus pakai tatto full body?
Dan Apa Kalian Tau Yakuza itu apa? ┐(´_`)┌

Ya, Yakuza memang nyata dan beneran ada di Jepang. Yakuza bisa dibilang mafia elite atau kelas kakap. Sebenarnya nggak sembarangan orang bisa masuk menjadi Yakuza, karena mereka punya cara sendiri untuk merekrut anggota yang biasanya berasal dari berandalan.

Pekerjaan mereka adalah hal2 yang berhubungan dengan kegiatan ilegal, melanggar hukum, pachinko atau perjudian, perdagangan obat2an terlarang, prostitusi, pornografi, pemerasan, usaha bar, perebutan daerah hingga penyelundupan senjata. Jelas mereka ditakutin karena pertama label mereka memang kelompok mafia, terkenal kejam dan sadis.

Untuk masalah tattoo, mereka menyebutnya sebagai identitas dan seni. Mereka juga mencintai seni 
╮(^▽^)╭ .Biasanya tattoo ini nggak sembarangan dipilih gambar2nya karena setiap gambar memiliki arti yang berbeda. Lalu pengerjaan tattonya masih menggunakan teknik tradisional yang rasanya jauh lebih menyakitkan daripada alat tattoo modern. (⌣́_⌣̀) 

Label:

Poskan Komentar