Is there any question?




Tsurumi's Bloggie

funwithjapan.blogspot.co.id


Credit クレジット
Template      :  Ghita
Editor           :  Aika//Ghita
Inspiration      :  Hana
Online          :  

















Doki ♥ Doki To Meet You

Sunday, November 10, 2013 | 7:12 PM | 0 comment
"Doki ♥ Doki To Meet You"
Selamat pagi! Namaku Meiko. Umur 16 tahun. Aku suka dan pintar menyanyi. Selain pintar Bahasa Jepang, aku juga pintar semua mata pelajaran di sekolah. Setiap ada tes, tidak ada nilaiku yag di bawah 100! Aku selalu mendapat peringkat pertama di kelasku.

Ya... Peringkat pertama.. sebelum datangnya hari ini...
"Anak-anak, ada murid baru di sini, silahkan perkenalkan dirimu, Kaito-kun." Kata Kamui-sensei, guru kami. "Baik. Namaku Kaito. Umur 16 tahun. Baru pindah ke Tokyo kemarin. Mohon bantuannya" katanya memperkenalkan diri. "Kaito-kun, kamu duduk di sebelah
Meiko." Kata Kamui-sensei. "B..Baik!" Jawabku, sambil menunjukkan tempat duduknya. "Uwaah... orang ini keren sekali... Rambutnya biru, COWO IMPIAN!!" Pikirku bersemangat. Awalnya, kupikir dia cowo biasa. Tapi.... "UWAA!! KAITO-KUN!! KAITO-KUN HEBAT!! SEMUA HASIL TES-NYA DAPAT 100!! MIRIP DENGAN MEIKO-CHAN!!" Teriak anak-anak perempuan di kelasku. "He..hebat... tak kusangka, ada orang seperti ini, orang yang mempunyai kemampuan sama denganku. Berarti orang ini... RIVAL!!" Gumamku. Tiba-tiba, Kaito mendekatiku. "H..hei! Apa?" Kataku. "Kau.... P-E-C-U-N-D-A-N-G . Jangan mudah goyah karena ada orang yang selevel denganmu." Kata Kaito. "APA!!!!" Wajahku memerah malu karena tubuhnya dekat. Tapi... MENYEBALKAN!!

Seperti biasa, setiap pagi anak-anak harus berkumpul di aula sekolah. "Hasil rapat OSIS, 2 minggu lagi diadakan festival sekolah. Akan diadakan lomba menyanyi antar kelas, peserta yang diajukan minimal 2 orang dan seperti festival sekolah lainnya, setiap kelas membuat acara kelasnya sendiri." Kata Ketua OSIS, Kagamine Rin. Anggota OSIS totalnya ada 4. Ketuanya Kagamine Rin, Wakilnya Kagamine Len, saudara kembar Rin. Lalu, Sekretaris Hatsune Miku dan Bendaharanya Megurine Luka. Anggota OSIS merupakan anak-anak peringkat atas. Walau aku pintar.. aku tak mau jadi anggota OSIS karena merepotkan...
"Semua murid, BUBAR" kata Yowane Haku selaku kepala sekolahku.

"Kelas ini... yang jadi Lead Vocalnya... Meiko dan Kaito ya?" kata Kamui-sensei. "Eh??! Kok gitu!" Kataku. "Mau bagaimana lagi yang pintar menyanyi di kelas ini hanya kalian kan?" Kata teman sekelasku. "Bagaimana? Meiko, Kaito?" Tanya Kamui-sensei lagi. "Bersama PECUNDANG ini? Ogah ah!" Kataku dan Kaito kompak. "CIEEEE!! ♥ barengan nih..." teriak teman-temanku. "Cukup! Bagaimanapun, harus Meiko dan Kaito!" Kata Kamui-sensei. "Cih!" Buat apa tanya pikirku. "Meiko, Kaito silahkan buat lagu sendiri ya.." Kata Kamui-sensei. "Baik." Kata Kaito terpaksa.

TUHAN.. APAKAH INI COBAAN? SIAPAKAH DIA? KENAPA... TERKADNG HATIKU BERDEBAR BILA DEKAT DENGANNYA?

Secara terpaksa akhirnya aku akan duet dengan Kaito. Setiap pulang kami menulis lagu dan akhirnya jadilah lagu yang berjudul "The Pair Tree-Wither-er". "Kamui-sensei, lagunya sudah jadi!!" Teriakku semangat. Kamui-sensei membaca liriknya dan tersenyum "Kalian hebat. Padahal aku sudah menyiapkan lirik lainnya haha... baguslah kalau begitu." B..Buat apa aku susah payah membuatnya??!!

3 hari sebelum festival.. Rumah Meiko . Tok..Tok..Tok.. "Permisi. Saya Kaito teman sekelas Meiko" Orang yang datang ke rumahku ternyata Kaito! "Selamat datang. Masuklah ke kamar Meiko." Kata ibu. "Hei... kamarmu.. berantakan sekali?" JDEENG "H..hei... Keluar!!!" Teriakku. Tentu saja, kamarku berantakan penuh komik dan majalah yang berserakan. Aku segera merapikannya. "Hah... sudah, masuklah.." kataku memamnggil Kaito. "Bagian yang ini... Lebih baik nada yang mana?" .... 3 jam Kaito ada di kamarku. Sambil membuat ritme lagu terkadang aku melihatnya. Ternyata, kalau dia sedang serius mukanya terlihat lucu.

"Hei... Apa yang kau lihat?" Kata Kaito. "E..eeh? A..aku tidak lihat kamu kok!!" Teriakku. Sebenarnya... aku terus melihatnya. "Hmph.." Dia tertawa. "Kamu, lucu" Kata Kaito lagi. Wajahku memerah mendengarnya. Deg..Deg...Deg... Jantungku berdebar-debar karena aku ada di sisinya. Perasaan ini... aku... suka Kaito... tak salah lagi.

Akhirnya, saat festival sekolah. Kelasku menjadi juara satu. Lagu yang kubuat bersama Kaito tidak sia-sia. Aku senang ternyata menyanyi bersamanya sangat menyenangkan. "Meiko!! Selamat ya!!" Ucap Miku memberi selamat. "Iya! Kau hebat! Itu... lirik rancangan sendiri dan ritmenya buatan sendiri ya?" Luka dan Len juga menyelamatiku. "I..iya. Ngomong-ngomong... Mana Rin?" tanyaku. "Oh... Rin-chan.. tuh ada sama Kaito." Kata Len. "Ugh" aku cemburu. Rin tertawa bersama Kaito rasanya menyebalkan.

"Kaito! Sini kamu!" Aku menarik Kaito meninggalkan Luka dan yag lainnya. "Apa sih yang kamu lakuin? Kok kamu cuma berduaan sama Rin?!" Bentakku marah. "Memangnya kenapa? Suka-suka aku kan? Apa ada hubungannya denganmu?" Tanya Kaito balik. "ADA! Aku SUKA KAMU! .. ups..." Kaito terkejut. Aku pun terkejut, tak sadar apa yang aku katakan. "HUP" Kaito mengangkatku "Akhirnya kau mengaku juga ya? Aku tahu kau suka aku. Tapi, masalahnya sekarang ada padaku kan?" Kaito tersenyum. Pasti ditolak pikirku. Tapi.... Cup ♥ dia menciumku!!! "Aku juga.. suka kamu kok." Dia menciumku lagi. Kali ini aku juga membalasnya. Sungguh, aku menyukai Kaito tak tertahan lagi. "Uwaah!! Akhirnya jadian juga!!" Kata Anggota OSIS. "Eh??!! Ka..Kalian lihat ya?" Aku berteriak karena malu. "Tentu saja. Bahkan... sampai kurekam kok!" Kata Luka. "H..Hei!! Berikan itu padaku!!" Aku mengejar Luka. Walau begitu aku senang, hari ini... merupakan hari yang paling berharga bagiku . ♥ Kaito & Meiko
Pada akhirnya Kaito & Meiko pacaran ^^
----------END----------

ヾ(* ̄ ̄ ̄ ̄▽ ̄ ̄ ̄ ̄*)ノこんばんわ♪ Konbanwa Minna :3 Yay tamat juga Story nya~ Yuhuu ^^
Gomen kalau jelek, ada typo, ga nyambung,mblah mbloh lah :v
Pokoknya Ganbatte ! #?




Labels: , ,

0 Comments:

Post a Comment






コメント
Recent Comment


ナビゲーションバー
Himitsu Box
A I K A
Misterious Box here ♥
Click and see the surprise \(´▽`)/~♡