Is there any question?




Tsurumi's Bloggie

funwithjapan.blogspot.co.id


Credit クレジット
Template      :  Ghita
Editor           :  Aika//Ghita
Inspiration      :  Hana
Online          :  

















"Singing? Give It To Me!!"

Saturday, November 9, 2013 | 4:37 PM | 0 comment
Singing? Give It To Me ! "
SeeU, anak baru yang datang dari Korea,pindah ke Jepang karena orang tuanya bercerai. SeeU adalah salah satu anggota Legendary Diva di Korea. Legendary Diva, terbuka bagi orang yang memiliki bakat luar biasa dalam menyanyi, namun syarat menjadi Legendary Diva tidak hanya itu, gerakan koreografinya, kemampuan akting, dan semangat untuk belajar juga menjadi prioritas utama dalam komunitas tersebut. Anggota Legendary Diva hanya 3 orang, dan SeeU masuk ke dalamnya. Karena SeeU baru menjadi anggota musim dingin yang lalu, SeeU belum terlalu terkenal, bahkan SeeU pun harus bergegas pindah ke Jepang...
"Huh! SeeU? Nama apa itu? Haha!! Kau itukan tidak bisa apa-apa! Jangan sombong deh!!" Teriak anak-anak perempuan Hayama Gakuen meledek SeeU. Hayama Gakuen, adalah tempat sekolah SeeU. Letaknya tak jauh dari apartemen tempat dia tinggal. Mendapat perlakuan dari teman-temannya, SeeU seringkali menangis, namun ia tetap tak mau membuat Okaa-san nya khawatir, sehingga ia tak memberi tahu Okaa-san. Suatu hari, ada pengumuman hasil rapat OSIS Hayama Gakuen. Festival sekolah yang bertema Musim Panas ini akan mengadakan lomba menyanyi. Lomba menyanyi merupakan suatu ancaman bagi kelas SeeU, kelas 2-4. "H..Hei.. siapa yang akan tampil nanti? Yang pasti.. aku tak mau!" Kata seorang anak laki-laki dari kelas 2-4. "Iya ya.. tapi cuek saja.. Kita bisa gunakan dia. Hihihi" Jawab teman sekelasnya. SeeU hanya diam saja mendengar perkataan teman-temannya.

Sampai suatu saat, Yuzuki-sensei masuk dan menanyakan siapa yang bersedia tampil di panggung, semua perlakuan itu berubah. Teman-teman sekelas SeeU menyarankan Yuzuki-sensei agar SeeU yang tampil. Semua temannya mengira, ia takkan bisa menyanyi apalagi dia pasti menjadi bahan tertawa semua orang. "Bagaimana SeeU? Kau mau?" Tanya Yuzuki-sensei. Nama asli sensei adalah Yuzuki Yukari, seorang profesional singer. Namun, sensei tak boleh ikut serta dalam acara tersebut. "Hai, saya mau. Akan saya buat semua orang terdiam." Jawab SeeU dengan tenang. Kelas pun yang semula ramai menjadi diam. "Hei! Kalau kau sampai tidak juara satu.. kau akan di bully selamanya!" Kata seorang perempuan dari kelasnya. "Wakatta! Akan kulaksanakan. Kalau aku juara satu, kalian semua harus diam!" Ancam SeeU balik. Sebagian teman-temannya ada yang takut dan sebagian lagi masih bertaruh dengan SeeU.

Akhirnya, hari Festival Sekolah yang bertema Musim Panas tiba. "PERWAKILAN DARI KELAS 2-4, SeeU!!" saat MC berkata begitu, tak seorangpun bertepuk tangan, walau begitu SeeU tetap maju dan berdiri tegar di sana. "Wakatta! saksikan saja, akan kubuat kalian terdiam!" Kata SeeU dalam hatinya dengan semangat 45 #eh? .

SeeU pun menunjukkan kemampuan dan bakat legendarisnya dengan menyanyikan lagu berjudul "I=Fantasy". Lagu yang dinyanyikan dengan bahasa Koreanya tersebut membuat semua penonton dan juri tak ada yang bisa berkomentar dan hanya terdiam. Termasuk teman-teman sekelasnya. Tak hanya lagu, suara dan nyanyiannya. Gaya khas SeeU dikeluarkan di acara tersebut. "Hei.. bagaimana ini? Dia pasti juara satu kan?.." Teman sekelas SeeU ketakutan. "Lihat saja, akan kubuat kacau!" Temannya yang satu lagi pergi ke ruang audio yang sedang kosong dan mematikan musiknya. ZYUUT lagu tersebut benar-benar berhenti. Semua orang terkejut, termasuk SeeU. Namun, SeeU akhirnya mengeluarkan bakat sesungguhnya sebagai Sang Legendary Diva. Suaranya semakin luar biasa bahkan seperti membuat alunan musiknya sendiri. Teman teman nya tersebut tak percaya bahwa SeeU memiliki kemampuan seperti itu.Mereka semua terkejut dan tak percaya aakan apa yang telah mereka lihat.

1 jam kemudian hasil juri pun keluar . "HASIL DARI PENILAIAN JURI... JUARA 3 DIRAIH KELAS 3-2!! JUARA 2 KELAS... 2-4!! DAN JUARA 1 KELAS 2-3!!" kata MC. Semua kegirangan dan mulai merencanakan aksi Bullying yang akan dilakukan terhadap SeeU. SeeU khawatir. Di tengah kekhawatiran SeeU tiba-tiba MC melanjutkan perkataannya "MA..MAAF TADI SAYA SALAH BACA, JUARA 2 ADALAH 2-3!! DAN JUARA SATUNYA... KELAS 2-4!!!" Mendengar itu SeeU tersenyum. Semua orang yang tadinya bersorak menjadi terdiam. SeeU mendatangi teman-temannya dan bertolak pinggang. "Yang kukatakan benar kan? Lihat saja! Aku membawa ini!" SeeU tersenyum dan memberikan piala yang berkilau kepada teman-temannya. Teman-temannya terdiam dan akhirnya seorang dari temannnya berbicara, "S..SeeU Hon. .hontou ni gomenasai. Pada akhirnya rupanya kau menang,gomen nee kami selalu menghindari dan mengata-ngataimu." Dan SeeU membalas nya dengan tersenyum.


Lalu~


"Apa dengan minta maaf saja sudah cukup?!" Bentak SeeU. Teman-temannya mulai ketakutan. "A..apa yang ingin kau lakukan.. pada kami?" Tanya temannya. "Ettoo... cukup satu saja permintaanku... Akui aku di kelas, jangan kucilkan aku. Aku.. ingin bermain bersama kalian" Kata SeeU memberi syarat. Teman-temannya menangis.. "Padahal.. kami selalu jahat padamu! Kenapa kau hanya meminta yang seperti itu! Harusnya kau bilang saja kalau memang begitu!" "Hee... Kau mau lebih dari itu?" SeeU terlihat jahat dengan senyumnya itu. Lalu SeeU melanjutkan lagi, "Karena.. lebih seru begitu" katanya dengan senyum. Teman-temannya bingung.

Akhirnya, semua temannya mengakui SeeU dan mengajaknya untuk ikut bermain. Mereka juga sering belajar bersama. Mulai dari menyanyi hingga pelajaran. Dan juga, karena seseorang merekam pentas SeeU saat Festival Sekolah, tiba-tiba nama SeeU melonjak tinggi. Ketua Legendary Diva di Koreapun akhirnya bisa menemukan SeeU di Jepang dan mengangkat nama SeeU ke dunia International...
----------------END----------------
#YEeeeeeeeeeeeeeeee tamat ^^)9
Gomen nee kalau FF yang Ghita(-chan) posting Gak bagus2 amat ~
Hontou ni gomenasai minna (-.-) Wakatta Arigatou Gozaimasu ^^

Labels: , , , ,

0 Comments:

Post a Comment






コメント
Recent Comment


ナビゲーションバー
Himitsu Box
A I K A
Misterious Box here ♥
Click and see the surprise \(´▽`)/~♡