Is there any question?




Tsurumi's Bloggie

funwithjapan.blogspot.co.id


Credit クレジット
Template      :  Ghita
Editor           :  Aika//Ghita
Inspiration      :  Hana
Online          :  

















Anime Review : Angel Beats !

Thursday, March 20, 2014 | 8:46 PM | 0 comment
Angel Beats! adalah salah satu anime yang lagi populer (^・ω・^ ).Siapapun yang udah liat anime ini pasti ngerasa terharu deh (T▽T) Yang matanya merah sampe sembab pun ada ⊙▽⊙ Asal kalian tau aja ini bukan anime yang ber-ending sad (´▽`ʃƪ). Anime ini lebih mengarah ke Slice of life.Sinopsisnya gini.. Semua tokoh dalam anime ini diceritakan telah meninggal.Mereka semua terdampar di satu dunia yang didalamnya hanya terdapat sekolah (゜▽゜;)
Otonashi Yazuru yang tengah sadar di suatu tempat yang asing baginya.Keheranan dengan apa yang terjadi di sekelilingnya. Dan orang pertama yang Otonashi temui ialah Nakamura Yuri. Apa yang mengejutkan Otonashi? Ya otonashi terkejut saat ia melihat Yuri memegang senapan dan mengatakan mereka dalam battle dengan seorang gadis yang dipanggil Tenshi(Malaikat).

 Dalam keadaan itu, Yuri memberitahu otonashi bahwa kehadirannya didunia itu bermakna bahwa otonashi telah mati. Otonashi tidak percaya dan kebingungan,lalu dia keluar dari tempat persembunyiannya itu untuk bertemu dengan Tenshi yang sedang berada di tengah-tengah lapangan. Saat baru bertanya akan dunia itu kepada Tenshi, dengan sigapnya ia ditikam oleh Tenshi. 
 Siapa yang terluka atau mengalami kecederaan sudah dipastikan takkan mati karena mereka sudah mati sebelumnya. Yuri dan pasukannya ingin membunuh Tenshi yang merupakan ketua OSIS dari sekolah itu.Menurut mereka, siapapun yang mengikuti aktivitas murid seperti biasa maka akan segera ditiadakan.
Yazuru yang hilang ingatan mengenai apa yang terjadi kepada dia sebelum dia mati terpaksa mengikuti Yuri dan gengnya. Satu demi satu operasi mereka berjalan untuk membunuh Tenshi, sayangnya semua operasi mereka tak berhasil kecuali satu operasi mereka.
Mereka yang berada dalam dunia itu sebenarnya mereka yang tidak menemui ketenangan dalam hidup mereka sebelumnyai. Meaning, hidup mereka tidak sebahagia dan setenang orang lain. Di dunia itulah mereka berkumpul untuk mencari ketenangan yang tdk mampu mereka gapai sepanjang hidup mereka.
Otonashi pun dapat mengingat memori ingatannya yang hilang. Dan apa yang terjadi dalam hidupnya ternyata mengejutkan. Kalau dilihat sedih juga kehidupannya sebelum dia mati(⌣_⌣”).

Kisah mengenai Yui, salah seorang geng Yuri yang sewaktu Yui masih hidup juga mengalami hal2 yang menyedihkan.Memang sangat mengundang airmata banget pas scene Yui mau ditiadakan╥﹏╥. Anime ini meninggalkan pesan moralnya juga loh :
Betapa pentingnya hidup yang kita miliki sekarang. Hargai semuanya sebelum terlambat

Apa yang setiap tokoh perankan memang membawa kesadaran mengenai kehidupan ini. Anime terdiri dari 13 Episode.Bergenre, Action, Comedy, Drama,dan Supernatural.
Last episod memang sedih :') Dibilang sad ending, bukan. Tapi ada value yang tersendiri. Anime ini mendapat banyak kritikan positif. Sangat disarankan untuk ditonton ^^)/

Labels:

0 Comments:

Post a Comment






コメント
Recent Comment


ナビゲーションバー
Himitsu Box
A I K A
Misterious Box here ♥
Click and see the surprise \(´▽`)/~♡