Is there any question?




Tsurumi's Bloggie

funwithjapan.blogspot.co.id


Credit クレジット
Template      :  Ghita
Editor           :  Aika//Ghita
Inspiration      :  Hana
Online          :  

















Hello Kitty High Tea (๏ᆺ๏υ)

Saturday, May 10, 2014 | 7:55 PM | 0 comment
Hello Kitty High Tea The Haque

SET Genki Kei adalah sebuah restoran dengan sebuah kafe. Disini dapat dilihat bahwa disetiap sudut kafe ini terdapat Hello Kitty yang terlihat sangat kawaaiii ヽ(。ゝω・。)ノpelayan disini pun memakai celemek bertema Hello Kitty loh (´⊙ω⊙`)!
Hello Kitty High Tea Pot
Kyaaa teko Hello Kitty nya kawaii(〃▽〃) disini kita juga bisa memilih 3 jenis teh ,teh biasa teh hijau dan teh melati (〃▽〃) disini ada fitur uniknya loh (/ω\)

Jadi fiturnya gini, jika kamu ingin mengisi ulang teh nya kamu tinggal menekan tombol yang tersedia disana loh (・∀・) tetapi maksimal 3x isi ulang oWo
Hello Kitty High Tea The Haque
Gambar diatas itu adalah High Tea yang disajikan untuk dua pelanggan,terdiri dari sushi (vegetarian ataupun ikan), roti panggang dengan keju, Cheesecake, scone, kue dan cokelat. :9
Hello Kitty High Tea Cake
Hello Kitty High Tea The Haque
Ohiya ada yang unik lagi nih ( =①ω①=) di kafe ini tersedia toilet yang bahkan dihias dengan tema Hello Kitty jugak lohhhh ヽ(°▽、°)ノ gimana gak kawaii cobak ヽ(°▽、°)ノ
Hello Kitty Figurines
jika kamu ada di Belanda aku rekomendasikan kamu pergi kesiniii. Ini merupakan suatu ideee yanggg baguss loh ヽ(‘ ∇‘ )ノ
Hello Kitty High Tea @ SET

  1. Schoolstraat 4, The Hague / 15 minutes walk from Central Station The Haque 
  2. Tuesday – Friday open from 12.30 – 17.00 pm / price € 13.99 PP
  3. Saturday – Sunday open from 12.30 – 16.30 pm / price € 15.99 PP
Hello Kitty High Tea ini tersedia untuk 2 orang aja , tapi buat info selanjutnya click here u.u
Jaa ne {}

Labels: ,

0 Comments:

Post a Comment






コメント
Recent Comment


ナビゲーションバー
Himitsu Box
A I K A
Misterious Box here ♥
Click and see the surprise \(´▽`)/~♡